19 Jul 2012

"His promise" part #1


Hari yang cerah untuk memulai hari ini. Hai namaku Shazylga Filzan, biasanya teman-teman memanggilku "Zylga dan Zizi" kecuali oleh beberapa orang special aku dipanggil dengan sebutan "shazy". Hari ini adalah hari pertamaku masuk University of FEAT. Yeah, ini adalah kampus yang sangat terkenal, kampus ini tergolong kampus yang sangat bagus dan mahal di negaraku Irishinsia. Terbukti dengan mahasiswa/i disini adalah anak-anak dari para pejabat ternama. Contohnya saja sahabatku "Ananily Feehizs" dia adalah anak salah satu perdana mentri di negara ini. Ya mungkin terkecuali aku dan beberapa manusia-manusia yang lainnya di kampus ini. Ya, aku hanyalah anak dari seorang pemilik perpustakaan dan cafe "Filzan" di kota tercinta ini Solsia Town. Kota tempat dimana aku dilahirkan dan di besarkan selama ini sampai usiaku yang menginjak 19 tahun bulan Oktober nanti. Tentunya aku juga ikut membantu di perpustakaan yang di buat oleh orang tuaku Richard Filzan dan Molly Nerd Filzan. Ibu ku Molly membangun cafe ini sejak tahun 1991. Ayahku seorang polisi, tapi jika dia ada waktu luang beliau selalu menyempatkan untuk ikut menjaga perpustakaan. Karena hobinya membaca buku. Kakaku yang selalu standby di perpustakaan adalah Chyta Filzan, dia sosok kakak yang baik, perhatian, cantik, tapi kadang menyebalkan. Tunangannya Shaldon Westole juga ikut bekerja di perpustakaan orangtua ku. Dia orang yang cukup baik untuk menjadi seorang kakak ipar.Oke hari ini aku akan tetap memperthankan reputasi ku untuk menjadi orang yang disiplin dan tidak pernah terlambat. Setelah aku pamit, aku pergi dengan kebiasaan ku menggunakan sepatu roda, entah kenapa aku sangat menyukainya.


Saat akan menyebrang tiba-tiba ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar